JAJARAN

Anggota Polsek Bantarsari Cilacap Amankan Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Bantarsari

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dengan mendekatnya pentahapan Pilpres, PILEG dan pilihan DPD, KPU Kabupaten menggeser logistik pemilu dari tingkat kabupaten ke Kecamatan. Saat ini sebagian logistik pemilu sudah berada di gudang logistik pemilu PPK Kecamatan Bantarsari. Untuk itu, jajaran Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan. Kamis ( 21/2/2019).

Adalah Bripka Dwi Anjariyanto dan 2 orang petugas PPK Kecamatan Bantarsari melaksanakan pengamanan logistik pemilu berupa bilik suara dan kotak suara. Untuk. Sementara gudang berada di rumah dinas Sekcam Bantarsari di komplek Polsek Bantarsari.

Petugas secara bergantian menjaga lositik pemilu sesuai jadwal. Sebagian istrihat, sebagian lagi menjaga logistik pemilu.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Sik MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH mengatakan bahwa pihaknya memploting anggotanya untuk melaksanakan pengamanan logistik pemilu yang saat ini sudah berada di PPK Kecamatan Bantarsari. Diharapkan dengan kehadiran anggota Polisi bersama dengan anggota PPK, keamanan logistik pemilu akan terjamin hingga pelaksana pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Fz Bts.

Related Posts