JAJARAN

Antisipasi Lakalantas, Kanit Binmas Polsek Bantarsari Cilacap Sebrangkan pelajar SMP

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Jam rawan anak berangkat sekolah merupakan waktu yang cukup padat arus lalulintas, seperti yang tampak di penyeberangan jalan depan SMP PGRI 23 Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap terpantau padat. Bersamaan dengan masuknya pelajar siswa siswi SMP, tentunya perlu penempatan petugas kepolisian.

Untuk antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Kanit Binmas Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Karsono dengan sigap melakukan pengaturan di tempat penyeberangan yang berada di depan SMP PGRI 23 Bantarsari. Pagi itu Aiptu Karsono dengan sigap dan semangat menyeberangkan pelajar smp Pgri 23 Bantarsari. Jumat ( 22/02/2019).

Kegiatan dimulai pukul 06.30 hingga pukul 07.10 wib. Hal itu dilakukan untuk melaksanakan program Polri yang Promoter, yakni negara Hadir dalam kegiatan masyarakat seperti yang dilakukan Aiptu Karsono. Terlihat dengan ikhlas melayani masyarakat. Kegiatan ini dianggapnya sebagai ladang ibadah.

” Kami dengan ikhlas melaksanakan tugas ini dengan semangat. Anggap saja sebagai ladang ibadah “, terang Aiptu Karsono.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Sik MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengaturan Lalulintas. Salah satu nya di depan smp Pgri 23 Bantarsari.

” Kepadatan arus lalulintas saat berangkat anak sekolah cukup padat dan rawan terjadinya kecelakaan, untuk itu anggota kami tempatkan disana”, terang Kapolsek Bantarsari.

Fz Bts.

Related Posts