JAJARAN

BLP Polsek Maos Cilacap cek dan kontrol PPK kecamatan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kamis (28/06) Kanit Reskrim Ipda Sunari bersama KSPK III Aipda Sugiarto dan Banit Sabhara Brigadir Endri Febriyanto melaksanakan BLP siang menggunakan Backbone ke 10 desa, cek dan kotrol Logistik Pilkada di PPK, dan wasdal personil Polsek yang melaksanakan pengamanan di PPK kecamatan Maos kabupaten cilacap Jawa Tengah

Kanit Reskrim Ipda Sunari memberikan pesan – pesan kepolisian kepada petugas PPK dan Panwas yang melaksanakan piket jaga logistik Pilkada untuk waspada dan hati – hati dengan situasi yang menghangat belakangan ini tentang ancaman teroris di wilayah Republik Indonesia yang kita cintai, terhadap orang asing harus waspada dan menjelang tengah malam pintu gerbang untuk dikunci.

Untuk personil Polsek Maos yang piket jaga logistik Pilkada di PPK, juga tetap jaga kondisi kesehatan serta waspada dan hati – hati , jika hendak istirahat diatur secara bergantian. Dan lebih bagus istirahat dekat dengan ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan Logistik Pilkada 2018 di PPK kecamatan Maos.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Maos AKP KISWOYO, S.IP mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan Blue Light Patrol tersebut kepada anggota Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Dan keberhasilan tugas Posek Maos berkat kerja sama yang baik dengan seluruh Masyarakat Maos, instansi terkait agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maos Res Cilacap Polda Jawa Tengah.

Related Posts