JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Maos. Cilacap hadiri pertemuan PKK dan berikan himbauan kamtibmas

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Tidak Hanya Tugas Pokok Kepolisian saja yang di emban . Bhabinkamtibmas Desa Karangkemiri Aiptu Marsono Polsek Maos Polres Cilacap Silaturahmi saat pertemuan ibu-ibu PKK di Balai Desa Karangkemiri Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap. Jumat .30/11/2018. Siang.

Jalin silaturahmi terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Maoa Aiptu Marsono Hadiri pertemuan ibu-ibu PKK desa Karangkemiri Kec.Maos Kab.Cilacap

Dalam sambutan Ketua Team Penggerak PKK Desa Karangkemiri Ibu.Diah Utami Sari untuk lebih giat lagi dalam kegiatan PKK karena sangat baik menunjang kehidupan dalam.masyarakat seperti Posyandu dan silaturahmi, Kegiatan pertemuan PKK ini rutin di lakukan setiap bulannya dan dihadiri 30 Ibu-ibu PKK warga Desa Karangkemiri Kec.Maos Kab.Cilacap
Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas agar selalu memberikan nasehat kepada putra putrinya untuk tidak terlibat kenakalan remaja seperti bolos sekolah ,trek trekan minuman minuman keras.,narkoba serta pergaulan bebas ada saat usia sekolah /dibawah umur agar orang tua untuk selalu mengawasi terhadap anak anaknya .pungkasnya.

Kapolsek Maos Kompol Kiswoyo, SIP mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtimbas kepada masyarakat termasuk kepada kader PKK diharapakan keamanan kenyamanan masyarakat semakin meningkat. pungkasnya.

Related Posts