JAJARAN

Guna Jalin Kemitraaan Yang Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Binangun Sambang Dengan Tokoh Masyarakat.

https://tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Kamis, 27 Januari 2022 bhabinkamtibmas Polsek Binangun Bripka Basiman melaksanakan sambang dengan tokoh Masyarakat Di Desa Sidayu untuk mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Binangun.

Kegiatan tersebut selain silaturahmi kepada tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polsek Binangun, petugas bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat  agar nantinya lebih mudah mendapatkan informasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Binangun.

Sehubungan dengan hal tersebut kami Bhabinkamtibmas polsek binangun mengharapkan kepada tokoh Masyarakat desa Sidayu jika ada permasalahan sekecil apapun untuk untuk di informasikan kepada petugas bhabinkamtibmas, apalagi kaitanya dengan kamtibmas di desa.

Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M. mengatakan dengan hadirnya petugas bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat akan di sambut baik oleh masyarakat dan dapat memberikan himbauan secara langsung di wilayah hukum polsek binangun .

Penulis

Aiptu Suparyo

Polres Cilacap.

Polda Jateng

Related Posts