JAJARAN

Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Binangun Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Woro-Woro di Pasar Binangun

https://tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Kamis, 27 Januari 2022 Bhabinkamtibmas polsek binangun melaksanakan kegiatan woro – woro pencegahan covid-19 di pasar Desa Binangun kecamatan binangun.

Petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Suparyo bersama Pol PP,TNI dan anggota Polsek Binangun lainya memberikan himbauan kepada para penjual dan juga pembeli yang sedang melaksanakan jual beli di pasar Desa Binangun kecamatan binangun . Guna percepatan pananggulangan pandemic Covid -19 di wilayah hukum polsek binangun, perlu peran serta dari masyarakat  untuk selalu menerapkam protokol kesehatan setiap keluar rumah.

Petugas bhabinkamtibmas Polsek binangun tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum polsek binangun untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas guna meminimalisir penularan virus corona di wilayah hukum polsek binangun.

Kaplosek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M. mengatakandengan hadirnya peran Bhabinkamtibmas terjun langsung ke masyarakat dengan memberikan himbauan himbauan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayak kecamatan binangun khususnya dan di wilayah kabupaten cilacap pada umumnya.

Penulis.

Aiptu Suparyo

Polres Cilacap

Polda Jateng

Related Posts