Utama

Unit Reskrim Polsek Majenang Melaksanakan Monitoring Ketersedian Sembako

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Majenang – Di musim mewabahnya virus Corona saat ini Polri melaksanakan operasi bersandi Aman Nusa II-2020 di seluruh Indonesia dalam rangka penanganan wabah virus corona.

Terkait hal tersebut, “Kapolres Cilacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.H,.SIK,.M.M.  melalui Kapolsek Majenang AKP TOTOK NURYANTO ,SH,.MH. memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk melaksanakan pemantauan dan penegakan hukum apabila sisi lain, kondisi yang disebut dengan “panic buying” ini berpotensi dimanfaatkan oleh penimbun stok. Oleh karena itu, keberadaan Polri untuk memastikan pembelanjaan yang tidak wajar oleh oknum tertentu.

Anggota unit Reskrim Polsek Majenang melaksanakan pemantauan di Pasar Induk Majenang ikut Ds. Sindangsari Kec. Majenang Kab. Cilacap, Rabu (20/5/2020). Petugas bekerja sama dengan pengamanan internal yaitu satpam mengawasi Jumlah bahan pokok dan antisipasi penimbun, dari hasil pemantauan ketersediaan bahan pokok di wil majenang sangat cukup dan harga sembako stabil tidak ada lonjakan.

“Laporkan setiap hasil pelaksanaan tugas pemantauan dan pengecekan sembako untuk mencegah terjadinya kejahatan penimbunan dan penyalahgunaan bahan pokok yang ada di wilayah Majenang.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Brigadir kukuh
Polsek Majenang
Polres Cilacap
Polda Jateng.

Related Posts