SABHARA

Polsek Karangpucung Laksanakan Kegiatan Woro-Woro di Wilayah yang Rawan Kerumunan Warga

Polsek Karangpucung Polres Cilacap melaksanakan giat Woro-Woro terkait dengan protokol kesehatan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Karangpucung. Kamis (26/01/2022)

Kegiatan woro-woro ini merupakan salah satu tindak lanjut dari surat edaran bupati Cilacap guna mencegah penyebaran virus pada masa adaptasi kebiasaan baru di Karangpucung.

Pada kegiatan kali ini Anggota Polsek Karangpucung melaksanakan Woro-Woro di SPBU dan Terminal Karangpucung yang dipimpin oleh Ka SPKT I Aiptu Turahman.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Karangpucung dalam hal edukasi masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan covid 19 pada masa pandemi.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Karangpucung untuk rajin menerapakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.” Ungkap Aiptu Turahman.

Selain memberikan edukasi, petugas juga memberi teguran kepada warga masyarakat yang belum taat protokol kesehatan.

Harapan dari pihak Polsek Karangpucung, kedepannya masyarakat bisa lebih sadar lagi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tanpa perlu adanya himbauan maupun teguran dari pihak Polsek.

Penulis: Brigadir Andik Setyawan

Related Posts