BINMAS

PETUGAS PATROLI POLSEK JERUKLEGI CILACAP SAMBANGI WARGA DAN BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah JERUKLEGI agar tetap kondusif, petugas Ptroli polsek JERUKLEGI Bripka mulyono Polres Cilacap saat pelaksanaan patroli diwilayah jeruklegi dan menyambangi warga sekaligus patroli dialogis dengan warga masyarakat Desa jeruklegi Kecamatan jeruklegi Kabupaten Cilacap. Pada senin, 5/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir mulyono memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga Desa jetuklegi dan remaja yang dikunjungi untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah lingkunganya dimana betempattinggal, misalnya apabila ada kejadian dilingkungannya segera menghubungi Polsek jeruklegi agar segera dapat dilakukan penanganan lebih lanjut.

Warga Desa jeruklegi menyampaikan ucapan terimakasih atas himbauan dari petugas polsek jeruklegi dan dirinya berterimakasih atas kunjungan petugas Polisi ke tempat warungnya yang biasa untuk tongkrongan remaja semoga situasi kamtibmas di wilayah Desa jeruklegi akan selalu aman.

Penulis; Polsek jeruklegi
Editor Humas Polres Cilacap.

Related Posts