Utama

Monitoring Giat Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Monitoring sekaligus Pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kesugihan 2 Kec. Kesugihan

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Polres Cilacap, melaksanakan sambang / monitor dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Warga masyarakat desa di wilayah kerja Puskesmas Kesugihan 2 Kec. Kesugihan, Kamis (27/01/2022).

Tim vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Kesugihan 2, vaksin yang digunakan jenis Pfizer dan Sinovak baik dosis 1 maupun dosis 2
Adapun sasaran vaksinasi hari ini yakni warga masyarakat Desa di wilayah kerja Puskesmas Kesugihan 2 Kecamatan Kesugihan dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat peserta vaksinasi, walaupun sudah melaksanakan vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seraya berdo’a semoga pandemi ini segera berakhir.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kesugihan AKP Suparjo mengungkapkan Personil Polsek Kesugihan selalu melaksanakan pengamanan setiap kegiatan vaksinasi Covid-19, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Serta untuk mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan herd immunity.

Penulis
Polsek Kesugihan

Related Posts