JAJARAN

Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap memberi arahan dan himbauan kepada Satpam di Kantor PT Pusri di dalam kawasan Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap *Aiptu Pariman* memberi arahan dan himbauan kepada Satpam di Kantor PT Pusri di dalam kawasan Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap pada hari Jumat tanggal 24 April 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah terhadap masuknya orang, barang dan kendaraan dalam area pelabuhan Tanjung Intan Cilacap.

Dalam kesempatan ini di sampaikan pesan pesan diantara nya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dini untuk mencegah timbulnya Potensi Gangguan sebagaimana SOP yang telah di tentukan oleh pihak PT Pusri .

Para petugas mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan Kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana atau Potensi Gangguan di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk selalu waspada di setiap saat.

Kapolres CIlacap *AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K.,S.H.,M.H* melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU SUTONO, SH  mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat.

Penulis
*Aiptu Sigit Widiarto*

Related Posts