JAJARAN

Kapolsek Bantarsari Sambangi Pos RONDA sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id.
Polres ab Cilacap – Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH bersama anggota Sambang ke Pos ronda RT. 003 Rw 004 Dusun Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap hari Sabtu alam tanggal 22 Februari pukul 22.00 Wib.

Kapolsek bertemu dengan para petugas ronda dan juga ketua RT. 003 Rw 004 Samino yang berada di Pos Ronda dan berbincang-bincang dengan penuh keakraban. Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan pesan- pesan yang berkaitan dengan Kamtibmas agar warga selalu meningkatkan keamanan lingkungkungannya dengan cara meronda sehingga lingkungannya menjadi aman dan terhindar dari tindakan aksi pencurian. Disamping itu Kapolsek berpesan apabila ada orang bertamu sampai menginap lebih dari 1 x 24 Jam orang tersebut harus melapor kepada ketua RT atau Kepala Keamanannya denga nenunjukan Kartu Tanda Penduduk dan meninggalkan foto kopinya.

Hal itu untuk menjaga lingkungannya tetap terdata orang bertamu sehingga lingkungannya menjadi aman dan kondusif.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya SIK SH MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH mengatakan bahwa kegiatan sambang dan Patroli di wilayah binaannya akan terus dilakukan baik ol3h anggota maupun Kapolsek sehingga wilayah hukum Polsek Bantarsari akan terus aman dan kondusif dan masyarakat merasa teraoyomi.

Bapak Samino selaku Ketua RT sangat berterimakasih kepada personil Polsek Bantarsari karena telah menyambangi dan di Patroli Pos Rondanya dan hal itu akan menimbulkan rasa kedekatan antara warganya dengan Polisi dan apabila ada permasalahan atau kegiatan di lingkungannya akan selalu di informasikan ke Polsek Bantarsari.

Fz Bts.

Related Posts