JAJARAN

Cegah Pencurian, Polsek Sampang Cilacap Patroli ke Pertokoan

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Antisipasi keamanan pada malam hari anggota Polsek Sampang Cilacap patroli ke Toko Mini Market antisipasi kerawanan kejahatan curat, curas.

Anggota Polsek Sampang Polres Cilacap melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Polsek Sampang khususnya lingkungan pertokoan Berkah Jaya, pada hari Minggu Malam, 29/12/2019

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya yang berkaitan dengan gangguan keamanan di toko modern Mini Market seperti curat atau curas.

Dengan dilaksanakannya patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat / pemilik Alfamart pada malam hari.

Kaolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sampang AKP Budi Riyadi memerintahkan bahwa kegiatan patroli dini hari agar dilaksanakan secara rutine dan terus menerus sepanjang malam hari , untuk mencegah kejahatan terutama penjambretan,Curat, Curas,Curanmor dan kejahatan lainnya di lingkungan pertokoan./ Alfamart yang buka 24 jam.

Related Posts