JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Sampang Ikuti Musrenbang Penetapan RKPDesa 2020

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peran penting menciptakan kondisi keamanan di pedesaan. Senin (30/12/2019)

Tugas Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas, juga diharapkan mampu melaksanakan pemantauan dan pendampingan di desa binaannya masing-masing.

Sebagai wujud tugasnya itu, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sampang Polres Cilacap hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) desa tentang “Penetapan RKPDes 2020” di desa Karangasem bersama dengan Aparat pemerintah Kecamatan Sampang dan seluruh perangkat desa, ketua Rt Rw serta dihadiri pula oleh warga, tokoh masyarakat.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.IK, MH melalui Kapolsek Sampang AKP Budi Riyadi saat dikonfirmasi terpisah, telah memberikan arahan pimpinan pada seluruh anggota bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Saya juga berpesan bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan babinsa Koramil Sayung serta unsur-unsur terkait.” Ujar Kapolsek Sampang.

Related Posts