Utama

Bagi masker Dan woro-woro prokes digalakkan Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap, di Pasar Dayeuhluhur

POLSEK DAYEUHLUHUR- Menjadi tugas mulia bagi Polri, dimana mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan juga untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih ada. Hal tersebut terus digalakkan Polsek Dayeuhluhur dalam melaksanakan patroli kegiatan observasi yustisi dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa menggunakan masker. Dengan sasaran pasar Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur, Kamis (28.01.22)

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, MH melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro,S.H menyampaikan” kegiatan semacam ini secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Dayeuhluhur dalam kaitanya mencegah penyebaran atau kloster baru virus covid 19. Tak terkecuali yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Aipda ikhwan Dan Bripda Aris Winoto Pratama selaku Piket Fungsi Melaksanakan Sambang dan Anjangsono serta bagi bagi masker gratis ke pada para warga pedagang maupun pengunjung pasar Dayeuhluhur di Wilayah Hukum Polsek Dayeuhluhur “. Ujar AKP Widiyantoro,S.H

” Melalui Giat Patroli sambang Aipda Ikhwan dan piket Bhabinkamtibmas melaksanakan giat patroli Keliling dan sekaligus woro-woro sebagai bentuk aksi nyata kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kamtibmas yang kondusif “. Tandas AKP Widiyantoro, SH.

Dalam kesempatan tersebut patroli sambang Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang PPKM Level 2 dan Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Penulis
TRI@$

Related Posts