BINMAS

Apel Pelatihan Linmas Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Brigadir Wahyudin bhabinkamtibmas polsek Cimanggu polres Cilacap menyambangi giat apel dan pelatihan linmas desa Cilempuyang bersama anggota babinsa 15 Cimanggu pelda Muslih dan sertu Mulyono serta anggota Satpol PP kecamatan Cimanggu bapak Maryanto di gedung serba guna desa Cilempuyang, Kamis 07/06/2018.

Pada kesempatan tersebut brigadir Wahyudin memberikan materi tentang tatatertib berlalulintas serta mengajak semua anggota linmas untuk menjadi polisi di lingkunganya masing-masing dengan harapan dapat menjaga keamanan dan ketertiban,ujar bhabinkamtibmas.

Camat Cimanggu bapak Budi Haryanto, S. Sos, MM menyampaikan terimakasih atas kehadiran anggota bhabinkamtbmas,beliau berharap dengan apa yang telah disampaikan dapat diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh anggota linmas desa Cilempuyang.

Diketahui bahwa kegiatan apel pelatihan linmas dilaksanakan diseluruh desa yang ada di wilayah Cimanggu secara bergantian dengan harapan dapat diketahui kesiap siagaan anggta linmas dalam menghadapi tahun politik, ungkap camat Cimanggu.

kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K,MH melalui kapolsek Cimanggu AKP Suwoyo mengucapkan terimakasih atas kegiatan anggotanya,anggota linmas merupakan ujung tombak di setiap TPS sehingga merupakan salah satu kunci sukses pada pemilihan baik pilgub, pileg, dan pilpres,sehingga perlu disiapkan betul agar pelaksanaan kegiatan di tahun politik dapat berjalan aman lancar sesuai harapan semua pihak.

Penulis Polsek Cimanggu

Related Posts