JAJARAN

WASPADA “PHEDOFIL”, POLISI CILACAP HIMBAU ORANG TUA TIDAK LENGAH DALAM MENGAWASI ANAKNYA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Maraknya pemberitaan kasus “Phedofilia” atau Predator Anak baik itu di media TV, surat kabar, internet maupun yang terjadi di sekitar kita menjadi perhatian serius terutama bagi para Orang Tua tentunya yang memiliki anak dibawah umur. Selasa (30/01)

Mengenal istilah Pedofilia adalah salah satu kelainan seksual yang menjadikan pelakunya terobsesi melakukan dan melampiaskan hasrat seksualnya terhadap anak-anak di bawah umur.

Oleh karena itu, petugas kepolisian yang sedang berdinas saat itu Brigadir Kresna memberikan himbauan kepada para Orang Tua supaya tidak lengah dalam menjaga dan mengawasi anaknya supaya tidak menjadi incaran para pelaku Phedofilia.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO, SIK., MH., melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP TOTOK NURYANTO, SH. menjelaskan bahwa anggota Polri harus turut serta aktif dalam memberikan himbauan kepada Orang Tua terutama yg mempunyai anak masih dibawah umur, untuk senantiasa melindungi anak-anaknya dari bahaya tindak kejahatan / pelecehan seksual terhadap anak.

Penulis Brigadir Kresna.

Related Posts