Utama

Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah, POLRI-TNI dan Pemda Gelar Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Raya

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Mengantisipasi penyebaran Covid-19 , Polri-TNI , Satol PP, Pertamina, Pelindo, Indonesia Power , S2P dan Pemda memberikan himbauan sambil melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 30.000 liter di sepanjang jalan raya wilayah Kota Cilacap. Selasa (31/03/2020).
Hal ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi covid-19 diwilayah hukum Polres Cilacap. Masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta kebersihan lingkungan.

“Masyarakat agar tetap waspada dan jaga diri serta keluarga. Sayangilah keluarga anda. Jangan keluar jika tidak ada kepentingan yang sangat penting. Hal ini dilakukan agar dapat meminimalisir adanya penyebaran virus covid-19. Serta masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dihadiri oleh banyak massa,” Ungkap Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H.

Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak panik,tetapi tetap waspada. Dan selalu melakukan hidup sehat, seperti makan makanan bergizi, cuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah, tidak berkerumun dengan massa, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan diri.

Related Posts