Utama

Kanit Sabhara Polsek Bantarsari Cilacap Amankan pembagian Kartu KKS desa Rawajaya

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id,
Polsek Bantarsari–Personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pembagian KKS ( Kartu Keluarga sejahtera ) warga masyarakat Desa Rawajaya. Rencana hari ini akan dibagikan sebanyak 453 kartu. Jumat ( 8/5/2020 ).

Kegiatan pembagian dilaksanakan di aula kantor Desa Rawajaya. Program KKS ini adalah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat yg kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut dari anggota Polsek Ipda Sugeng Iswantoro dan Babinsa Koramil 09/Kwt Sertu Mulyanto mengimbau kepada masyarakat yang datang agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan dengan menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan menghimbau warga yg datang agar mencuci tangan ditempat yg telah disediakan sebelum mengikuti kegiatan.

” Disamping itu juga mengunci setang sepeda motor bagi yang membawa kendaraan “, pesan Ipda Sugeng Iswantoro.

Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati aturan yg sudah di sampaikan dari pemerintah mengenai wabah virus Corona covid – 19. Sehingga kegiatan pendistribusian KKS ini diharapkan sesuai dengan rencana.

Penulis : Bripka Achmad Fauzi, S.H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts