Guna ciptakan situasi aman, anggota Polsek Cilacap tengah,Pantau arus lalu- lintas Pantau arus lalu- lintas , Senin (19/10/2020).

0
11

Guna ciptakan situasi aman,
anggota Polsek Cilacap tengah,Pantau arus lalu- lintas
Pantau arus lalu- lintas , Senin (19/10/2020).

tribanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Cilacap tengah pada hari senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 12.30 wib anggota Polsek Cilacap tengah pantau Arus Lalu Lintas dan Cegah Kriminalitas dalam suasana pendemi virus Corona , Anggota Polsek tengah Lakukan Patroli Di Jalur Black Spot , rawan kecelakaan dan rawan kejahatan , sepert jl. Gatot Subroto, Senin ( 19/10/2020 ).

Guna menurunkan tingkat kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari, anggota Polsek Cilacap tengah Aiptu Imam S dan 2 anggota melaksanakan Patroli malam jalur Black Spot mulai dari jl. Jend. Sudirman, jl. Jln. Gatot subroto, jln. Kalimantan , cilacap.

Patroli malam hari pada jalur rawan kecelakaan dan tindak kriminalitas tersebut adalah sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan di malam hari dari bahaya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Cilacap tengah AKP Sugeng Hartono, A. Md mengatakan bahwa patroli jalur malam hari akan terus dilaksanakan dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya tindak ktriminalitas dan ganguan kamseltibcar lantas di wilayah Cilacap tengah.
Penulis :Aiptu Karno.
Polres Cilacap.
Polda Jateng.