JAJARAN

UNIT SABHARA POLSEK NUSAWUNGU CILACAP INTENSIFKAN PATROLI GEREJA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Nusawungu khususnya Unit sabhara Polsek Nusawungu Polres Cilacap Polda Jateng Aiptu Setiawan dan Brigadir Agus Priyanto, SH melaksanakan Patroli yang berlokasi di Gereja Kerasulan Baru Indonesia yang terletak di Desa Karangtawang Kec Nusawungu Kab Cilacap. (Sabtu 29/04/2018).

Unit Sabhara Polsek Nusawungu memang menggiatkan dan mengintensifkan patroli dengan sasaran Gereja dan tempat ibadah lainnya dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga masyarakat merasa terjamin haknya untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

Kapolsek Nusawungu Akp Tusiran,SH mengatakan bahwa giat patroli saat ini di titik beratkan pada lokasi lokasi tempat pelayanan umum, obyek vital dan tempat – tempat ibadah khususnya Gereja menjelang Perayaan Natal dan tahun baru, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hokum Polsek Nusawungu.

Penulis; Polsek Nusawungu

Related Posts