JAJARAN

Unit Sabhara Polsek Cilacap Selatan Patroli Di Tempat Wisata

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Unit Sabhara Polsek Cilacap Selatan di pimpin Ka.SPK Aiptu Saimin patroli dialogis kepada petugas loket wisata Benteng pendem agar selalu mengingatkan kepada pengunjung yang membawa anaknya agar berhati – hati dan selalu mengawasinya ketika bermain. Senin, (21/01/2018)

Benteng Pendem adalah cagar budaya yang harus dilestarikan, juga sebagai bahan pembelajaran, perjalanan sejarah bangsa ini.

Di dalam lokasi wisata Benteng Pendem terdapat wanaha air , bangunan – bangunan / terowongan kuno peninggalan belanda, bagi pengunjung yang membawa anaknya jangan sampai dilepas bermain sendiri dan jauh pengawasanya, sebab sangat membahayakan keselamatan anak anak mengingat jalannya yg cukup licin dan didalam terowongan yang cenderung gelap.

Himbauan ini disampaikan oleh Ka.SPK Polsek Cilacap Selatan Aiptu Saimin, yang sedang melaksanakan patroli di Benteng Pendem bekerja sama dengan petugas dari Dinas Pariwisata agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan mematuhi semua tata tertib di lokasi wisata Benteng Pendem Cilacap.

Penulis Banit Sabhara Polsek Cilacap Selatan.

Related Posts