JAJARAN

Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara mengamankan Warga yang sedang minum-minuman keras dan Dilakukan pembinaan agar Tidak Mengulangi Perbuatannya

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id, Polsek Cilacap Utara – Unit Reskrim Polsek Utara Jaring Warga Yang Tengah Minum Minuman Keras di Pasar Pelem Gading Kelurahan Mertasinga, pada hari Senin (27/07/2020).

Dalam Upaya memelihara Keamanan & Ketertiban Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara secara rutin mengadakan “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)” dengan sasaran kegiatan berupa Premanisme, Penyakit Masyarakat berupa Peredaran Miras baik penjual maupun pemakai / pembeli, parkir liar, pengamen ataupun anak punk.

Unit Reskrim Polsek Cilacap Utara telah mengamankan 2(dua) orang yang kedapatan sedang minum minuman keras jenis Anker Bir, warga Kel. Mertasinga tersebut yang berinisial A & F kemudian diberikan pembinaan serta diminta untuk membuat Surat Pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengulangi perbuatannya, barang bukti berupa 1 (satu) botol minuman keras jenis anker bir pun diamankan.

Kapolsek Cilacap Utara AKP Totok Nuryanto, S.H., M.M , menyampaikan bahwa ” Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cilacap Utara akan senantiasa melaksanakan kegiatan KRYD dalam bidang Penegakkan Hukum, Kami mengedepankan Unit Reskrim untuk menanganinya. Kami mengharapkan Masyarakat senantiasa berperan aktif memberikan informasi kepada Kami pihak Kepolisian, Informasi sekecil apapun akan sangat berarti bagi Kepolisian untuk segera di tindak lanjuti guna antisipasi kejadian lain yang lebih besar”.

Penulis
Aiptu Mukidi, S.H
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts