JAJARANSATLANTAS

UNIT LANTAS POLSEK MAJENANG SAMBANGI TUKANG BECAK

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id

Pada hari Sabtu tanggal  13 Februari 2021 jam 08.30 wib,  Anggota Unit Lantas Polsek Majenang yaitu Bripka Muliarso,S.H melaksanakan patroli rutin siang hari di wilayah Majenang.

Kegiatan ini menjadi rutinitas anggota unit Lantas Polsek Majenang untuk melaksanakan patroli dan sambang  serta menjaga  kamseltibcarlantas  guna meminimalisir angka kecelakaan khususnya di wilayah Polsek majenang.

Selanjutnya singgah di Pangkalan becak Tugu Bri jalan Diponegoro Majenang, dan bertemu sdr Wawan  yang sedang menunggu muatan.  Selanjutnya Petugas menyampaikan pesan pesan kamseltibcarlantas dan kamtibmas kepada tukang becak  yang sedang menunggu muatan, serta menghimbau agar selalu  memperhatikan peraturan undang undang lalu lintas demi keselamatan penumpang dan yang mengayuh becak dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi corona ini.  Serta secepatnya menginformasikan ke Polsek Majenang apabila ada sesuatu yang mencurigakan / membahayakan.

Sdr. Wawan   mengucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah meluangkan waktu datang di Pangkalan becak  dan akan melaksanakan himbauan dan masukan ataupun arahan dari petugas.

Kapolsek Majenang Polres Cilacap AKP Erna Tri Hastuti  menyampaikan bahwa kegiatan Patroli harus ditingkatkan ke semua objek vital untuk mencegah adanya tindak kejahatan sehingga wilayah Polsek Majenang aman dan kondusif.

 

Penulis : Bripka Saryoto, S.H. Polsek Majenang Polres Cilacap

Related Posts