JAJARAN

UNIT LANTAS POLSEK MAJENANG POLRES CILACAP BAKSOS BERBAGI MASKER

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id

Majenang-Dalam rangka antisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai Virus Corona / Covid 19 Ka Spkt ll Polsek Majenang dan Kanit Lantas  Polsek Majenang Polres Cilacap, pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 sekira pukul 12.30 wib membagikan masker di wilayah Polsek Majenang.

Dalam kesempatan membagi masker di Terminal Angkot Pasar baru Majenang dengan sasaran masyarakat yang  tidak menggunakan masker.

Petugas selain memberikan masker  tidak lupa memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di sekitar terminal  pasar baru majenang diantaranya agar selalu menggunakan masker setiap aktifitas keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir juga menjaga jarak dengan orang lain, dan tidak berkerumun.

Selain itu di masa pandemi corona ini untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan dan mentaati anjuran ketentuan dari pemerintah.

Sdr. Budiman salah satu warga masyrakat yang tidak memakai sangat berterima kasih kepada petugas dan akan melaksanakan arahan juga himbauan yang disampaikan petugas.

Kapolsek Majenang Polres Cilacap AKP Erna Tri Hastuti menjelaskan  bahwa kegiatan baksos bagi masker merupakan kewajiban anggota kepolisian dan rutin di lakukan setiap hari minimal lima kegiatan untuk mencegah / antisipasi menyebar dan meluasnya perkembangan virus Corona atau Covid 19.

Selain itu Polri wajib membaur dengan masyarakat tanpa membeda bedakan jenis / golongan masyarakat sehingga cepat dapat mendapatkan sumber informasi dari manapun. Sehingga wilayah Polsek Majenang aman dan kondusif terhindar dari gangguan kamtibmas… tegasnya.

Penulis : Bripka Saryoto, S.H. Polsek Majenang. Polres Cilacap

Related Posts