JAJARANSATLANTAS

UNIT LANTAS POLSEK MAJENANG LAKSANAKAN DIKMAS LANTAS DAN BAGI MASKER.

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id

Pada hari senin tanggal 15 februari 2021 personil unit lantas polsek majenang bersama anggota polsek majenang melaksanakan patroli dan membagi bagikan masker ke warga masyarakat yang terdapat tidak menggunakan masker giat patroli dan bagi masker ini rutin dilaksanakan oleh personil polsek majenang dan didalam giat patroli menyambangi warga masyarakat

Bripka Djoko.s sebagi anggota unit lantas polsek majenang juga melaksanakan dikmas lantas ke warga masyarakat agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas agar tercipta kamseltibcar lantas ,disamping dikmas lantas petugas juga memberikan himbauan prokes supaya dipatuhi dan ditaati agar terhindar dari wabah pandemi covid 19 .

Bagi masyarakat yang diketahui tidak mengunakan masker petugas juga memberikan teguran dan memberikan masker agar selalu digunakan dalam melaksanakan kegiatan.

Pada kesempatan yang berbeda ibu
Kapolsek Majenang Polres Cilacap AKP Erna Tri Hastuti menegaskan kepada semua personilnya untuk meningkatkan patroli pada jam jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas,dan melaksanakan himbauan prokes dan dikmas lantas sehingga wilayah Majenang aman kondusif. Dan warga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dan terhindar dari wabah pandemi covid 19.

Penulis : Bripka joko.s

Polsek Majenang

Related Posts