JAJARAN

Tunjukkan Rasa Empati, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Dayeuhluhur Hadiri Pemakaman Warga

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Untuk menunjukan rasa empati kepada warga binaanya yang sedang terkena musibah, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap Brigadir Tri Setya Permana, S.H bersama anggota Polsek Dayeuhluhur, Sabtu (03/02/2018) melaksanakan takjiah ke rumah almarhumah Ibu Darsih warga Dusun Singaraja RT 01/ RW 07, Desa Datar Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap yang meninggal dunia karena tertimpa pohon saat bencana alam angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap pada Jum’at sore kemarin (02/02/2018).

Brigadir Tri dan anggota Polsek bersama warga lain ikut membantu pengurusan jenazah sampai ke pemakaman. Tak segan Brigadir Tri dan anggota ikut membantu menguburkan Jenazah almarhumah ke liang lahat. Selain itu juga kepada keluarga almarhumah disampaikan rasa duka cita yang mendalam agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini.

Selain menunjukkan eksistensi Polri sebagai Bhabinkamtibmas di Desa setempat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisan di tengah – tengah masyarakat baik dalam suasana duka maupun kegiatan lainnya.

Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap IPTU Gatot Udi Winarno menambahkan, “Bahwa anggota Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas di tingkat desa akan selalu memperhatikan apapun kejadian yang ada di desa,”ujar IPTU Gatot Udi Winarno.

Related Posts