JAJARAN

Tukang Ojeg Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu

Tribratanewscilacap.com – Menekan pelanggaran lalu lintas Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah, Sabtu (06/01) melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para tukang ojek di pertigaan Cikondang Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dari Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu yang salah satunya untuk menekan pelanggaran lalu lintas khususnya di Wilayah Cimanggu.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan tentang aturan aturan lalu lintas seperti perlengkapan sepeda motor serta bagaimana mengendarai dan menyeberang jalan dengan aman.

Selain itu juga disampaikan pesan pesan Kamtibmas serta bahaya paham Radikalisme anti pancasila yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Bapak Raskam selaku tukang ojek mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas sehingga para tukang ojek yang mungkin sebelumnya belum mengerti menjadi tahu ataupun memahami tentang himbauan tersebut.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK, MH melalui Kapolsek Cimanggu AKP Darsono SL, S.H mengapresiasi dan mendukung anggotanya dalam giat tersebut sehingga dapat mencegah serta mengurangi pelanggar lalu lintas yang dapat berpotensi terjadinya kecelakaan dijalan.
Penulis Aiptu Hardono S

Related Posts