JAJARAN

Tokoh masyarakat menjadi sasaran sambang Babinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka ciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas maka Bayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas)  Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Aiptu Sugito melaksanakan sambang dan silahtuhrahmi tethadap tokoh masyarakat di lingkungan  kelurahan gn simping Bapak Tugimin selaku yang di tuakan di lingkungan Rw 07 kelurahan  gn. Simping. Selasa (24/04)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas kelurahan gn,simping Aiptu Sugito m pesan pesan kamtibmas jelang pilkada  2018 agar diharapkan warga masyarakat di lingkungan rw 07   kel gn simping tidak terprofokasi atau tidak terpancing oleh berita isu isu belum jelas kebenaranya (hoak ) dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa telah menugaskan Anggota bhabinkamtibmasnya untuk selalu dekat dengan  tokoh masyarakat di daerah binaanya, sehingga dapat memberikan pembinaan secara langsung.

Penulis . Aiptu Sugito
                 

Related Posts