JAJARAN

Tokoh Agama Jadi sasaran sambang Bhabinkamtibmas Polsek Binangun

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Hari Rabu 10 Januari 2018 Bhabinkamtibmas desa jati Brigadir Ratno Purwanto Polsek Binangun Polres Cilacap Polda Jateng sambang ke kediaman Tokoh Agama di desa binaanya desa Jati.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ratno Purwanto sambang ke rumah wartga desa binaanya dengan tujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik sehingga dalam melaksanakan kegiatanya bhabinkamtibmas dapat dengan mudah berinteraksi dengan masyarakat, kali ini Bhabinkamtibmas polsek Binangun sambang ke rumah Bpk K. Farkhan merupakan Imam masjid At Taqwa satu satunya masjid yang ada di desa jati. Selain bertujuan menjadi ajang silaturahmi hal ini juga di manfaatkan oleh bahbinkamtibmas Polsek Binangun untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas.

Di sampaikan banyak terimakasih oelah Bpk K. Farkhan Bhabinkamtibmas desa jati yang selalu Blusukan ke rumah rumah warga dengan hal tersebut semoga menjadikan Polri yang di kenal masyarakat menakutkan dengan sambang ke rumah – rumah warga binaanya menjadikan Polri yang di cintai dan di sayangi oleh masyarakat.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Binangun AKP Ponijan memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selaluada di tengah tengah masyarakat, Sehingga dengan mudah Bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Penulis Brigadir Ratno Purwanto, Sh

Related Posts