JAJARAN

Tipu Wanita, Marinir Gadungan Ditangkap Petugas Gabungan di Sampang

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sampang Polres Cilacap Bekerja sama dengan Koramil Maos dan Lanal ( Pangkalan Angkatan Laut ) Cilacap mengamankan Seorang Marinir di Desa Sampang, Rabu ( 14/03/2018 ).

Namun bukan Marinir Korps Elit Angkatan Laut yang diamankan tim gabungan melainkan Marinir Gadungan yang sudah tinggal di Daerah Sampang Selama hampir dua bulan, berkat info dari masyarakat dan dilakukan penyelidikan ternyata benar bahwa yang bersangkutan merupakan Marinir Gadungan.

Awal kecurigaan dari masyarakat bermula ketika Marinir gadungan berinisial DE ( 25 ) datang ke wilayah Sampang, namun Saat dimintai identitas oleh pihak RT ternyata berkelit dengan berbagai alasan namun mengaku sebagai anggota Marinir.

Kelakuannya pun kian tidak mencerminkan seorang Aparat Militer dengan mengelabuhi tetangga yang seorang wanita, ia tinggal dengan menjanjikan dan menggagahinya.

Kemudian Kepala Dusun Sampang Ambar Adriyansyah (47 ) berkoordinasi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sampang, Selanjutnya dikoordinasikan dengan kanit Intelkam Polsek Sampang Ipda Khoerun dan kemudian berkoordinasi dengan intel Lanal Cilacap.

Setelah memperoleh data akurat tim gabungan mengamankan Marinir Gadungan dengan beberapa barang bukti yaitu Antara lain kaos maos marinir, Tas ransel Doreng celanan dan berbagai atribut militer.

“Berkat sinergi yang baik antara TNI Polri sehingga Marinir Gadungan bisa diamankan dan dimintai pertanggungjawabannya secara hukum,”Tutur AKP Suwoyo Kapolsek Sampang.

“Dan semua tidak akan berhasil tanpa informasi dan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak Kami ( TNI-Polri.Red )”.Lanjut Suwoyo.

Selanjutnya Marinir gadungan diamankan di Polsek Sampang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Related Posts