JAJARAN

Tak Hanya Di Pemukiman Penduduk, Kepolisian Juga Patroli Di Pelabuhan Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kepolisian sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap AIPTU Pariman melaksanakan patroli di Pos pencatat surat jalan truk muatan gypsum serta melaksanakan sambang dan binluh dengan pekerja yang sedang piket. Selasa (06/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat patroli rutin Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah terhadap pekerja pencatat surat jalan truk muatan gypsum di kawasan pelabuhan.

Dalam kesempatan ini Aiptu Turiman menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya adalah untuk selalu teliti dalam pekerjaannya terutama menyangkut surat jalan yang diberikan kepada sopir,dan dalam bekerja di lingkungan pelabuhan agar selalu mengutamakan keselamatan serta menggunakan kelengkapan safety yang sudah ditentukan di lingkungan pelabuhan.

Pekerja pencatat surat jalan yang sedang malaksanakan piket,mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Jiman mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat.

Penulis Bripka Dhanni Sukma Perdhana

Related Posts