JAJARAN

Stasiun Kereta Api Jadi Sasaran Bhabinkantibmas Polsek Cilacap Selatan

Tribratanewscilacap.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda Jateng Bripka Dwi sambangi setasiun cilacap dalam rangka monitor jumlah penumpang kereta api wijayakusuma tujuan stasiun balapan solo. Rabu (03/01/2018)

Bhabinkamtibmas monitor kedatangan dan keberangkatan penumpang paska natal dan tahun baru.seperti yang di sampaikan kepada para calon penumpang kereta agar selaku berhati – hati dalam menyimoan barang bawanya jangan sampai ketingalan dan tertukar.

Bapak waluyo selaku kepala stasiun menyampaukan bahwa para penumpang harus teliti dan berhati – hati dakam menyimpan barang bawanya dan juka kehilangan pihak kereta tidak bertanggung jawab.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu penumpang menyampaikan bahwa dalam menyimpan barang bawanya penumpang selalu di ingatkan sebelum kereta berhenti di stasiun agar para penumpang menyiapkan barang bawaanya.

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto,S.H melalui bhabinkamtibmas bahwa agar penumpang sebelum dan sesudah sampai di stasiun agar di cek barang bawanya.

Penulis Bripka Dwi

Related Posts