JAJARAN

Sinergitas Ulama & Bhabinkamtibmas Polsek Patimuan Cilacap perangi Berita Bohong

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Sektor Patimuan polres cilacap polda jateng Bripka Sigit Purnomo,S.H melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dalam rangka antisipasi isu SARA dan pengamanan pilkada serentak 2018 dikediaman imam masjid Al Ikhlas Dusun Nusawuluh Desa Patimuan bapak Kyai Adib Yusuf Zuhdi. Jum’at (27/04)

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas ditemui dan berbincang dengan santai dan suasana yang akrab penuh kekeluargaan.menyampaikan situasi terkini menjelang pemilihan gubernur jawa tengah.berkomitmen untuk bersama sama memerangi kampanye hitam atau black campaign dan berita bohong selama pemilu serentak berlangsung tahun 2018.

Beliau memberikan sambutan dan tanggapan yang sangat positif atas kunjungan petugas bhabinkamtibmas dari polsek Patimuan.

Kapolsek Patimuan Iptu Ismiyadi ketika ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sambang ke pondok pesantren ato tokoh agama,alim ulama adalah salah satu program pimpinan polri untuk menjaga kondusifitas selama akan berlangsungnya pilkada serentak 2018.sehingga semua berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis Bripka Sigit Purnomo,S H

Related Posts