Utama

Sinergitas Polri – TNI dalam Rangka HUT RI Ke-73 Polres Cilacap & Kodim 0703 Cilacap ikuti Lomba Safety Riding for Police 2018

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bertempat di Sirkuit BSB Mijen Kota Semarang, Polres Cilacap bersama Kodim 0703 Cilacap ikuti Lomba Safety Riding For Police dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73 dan Polisi Lalu Lintas Ke-63 Tahun 2018, Sabtu (11/08/2018).

Pada Lomba Safety Riding For Police Polres Cilacap bersama Kodim 0703 Cilacap menerjunkan kurang lebih 65 personel gabungan Polri – TNI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum dan Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan agar anggota Polri-TNI bisa berkendara dengan baik dan benar serta diharapkan dengan adanya Lomba Safety Riding ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berkendara yang baik dan benar.

Selain Lomba Safety Riding For Police juga dilaksanakan pengibaran atau pembentangan bendera merah putih disepanjang sirkuit BSB Mijen Kota Semarang dengan panjang lebih dari 2.300 meter dan memecahkan 2 rekor sekaligus Museum Rekor Indonesia dengan yaitu Kompetisi Safety Riding dengan peserta anggotan Polri-TNI terbanyak yaitu 2.241 peserta.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts