JAJARAN

Satpam Dan Juru Parkir Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) kelurahan gunung Simping Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Aiptu Sugito melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka kamtibmas terhadap satpam dan juru parkir. Kamis (08/02)

Dalam sambang ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas antara kepada satpam dan juru parkir agar berhati hati dan waspada dalam melaksanakan pengamanan bank, khususnya pada jam jam rawan karena tindak kejahatan bisa terjadi pada setiap saat maka di harapkan sebagai tenaga ke amanan harus selalu siap siaga.

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman dengan kegiatan Bhabinkamtibmas sangat mengapreasi terhadap kegiatan tersebut. Karena semua itu bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Pada kususnya di wilayah hukum Polsek Cilacap Tengah.

Petugas satpam bapak Anang dan juru parkir.Sangat berterimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dari Polsek Cilacap Tengah Karena sangat membantu kususnya pada tenaga pengamanan swakarsa, Sehingga dapat menjadi
kan percaya diri dan hati hati dlm melaksanakan tugas pengamanan.

Penulis Aiptu Sugito.

Related Posts