SATLANTAS

SATLANTAS POLRES CILACAP : SINERGITAS POLRI DAN ORMAS BANSER DPC CILACAP, CEGAH RADIKALISME “AJARKAN DIKLAT ILMU LALU LINTAS”

tribratanewes.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam Rangka Senergitas Polri dan Ormas Islam Banser dalam Upaya mencegah paham Radikalisme, Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap bekerjasama dengan Ormas Islam yaitu DPC Banser Kabupaten Cilacap Melaksanakan Pelatihan tentang Ilmu Dasar Lalu lintas dalam rangka Mengsosialisasikan Tertib Berlalulintas dan bersinergi mencegah paham Radikalisme yang dilaksanakan selama 2 hari Jum’at dan Minggu 12-14 Februari 2020, di SMK Diponegoro Kec. Majenang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari. Sik meyampaikan bahwa kegiatan Senergitas Polri dan Ormas Banser, yang diwujudkan dalam bentuk Pelatihan kemampuan ketrampilan Dasar Ilmu tentang Lalu Lintas dan memberikan pemahaman mengsikapi situasi saat ini agar Banser melakukan kegiatan yang positif serta dapat mencegah masuknya paham Radikalisme yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Kapolres Cilacap disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cilacap bersama Jajarannya yang melaksanakan Instruktur dalam pelatihan ini untuk selalu menjaga Soliditas Kebersamaan antara Polri dan Ormas-ormas Islam yang ada dan terus berlatih meningkatkan ketrampilan demi kemajuan Bangsa dan Negara.

“Tujuan dari Semua Kegiatan Pelatihan ini diharapkan Polri bersama Ormas Islam Banser khususnya di Kabupaten Cilacap ini untuk tetap menjaga Soliditas dalam rangka mewujudkan situasi Kondusivitas di Wilayah Kab.Cilacap dan terus menimba Ilmu demi kemajuan Bangsa dan Negara ” ungkap Kapolres Cilacap.

Related Posts