SATLANTAS

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Cilacap Ajak Pemohon SIM Senam Sehat AWS3

tribratanews.cilacap.polri.go.id-Berbagai upaya dilakukan Polres Cilacap dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Cilacap, salah satu upaya yang dilakukan Unit Dikyasa Satuan lalu lintas Polres Cilacap yakni mengajak pemohon SIM untuk berjemur dan  senam Sehat AWS3 bertempat di Lapangan Polres Cilacap.

Kanit Diyasa Ipda Yudi WZ kepada mengatakan, kegiatan berjemur dan senam sehat AWS3(sehat,semangat,senang) kepada para Pemohon SIM sebagai upaya sosialiasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Cilacap.

“kita sosialisasikan juga kepada masyarakat tetang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta kita lakukan kegiatan berjemur dan senam sehat AWS3,” Kata Kanit Dikyasa.

Beliau menambahkan, sosialisai penanganan penyebaran virus corona personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cilacap juga mengajak para Masyarakat untuk selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan sebagai upaya pencegahan virus Corona.

“himbauan tentang keselamatan tertib berlalu lintas juga kita sampaikan kepada para Pemohon SIM, sebagai upaya mengurangi angka pelanggaran lalu lintas,”tandasnya

Related Posts