Utama

Satlantas Polres Cilacap Adakan Pelatihan Diklatsar Kepada Siswa SMA Negeri 2 Cilacap

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Satuan lalu lintas Polres Cilacap Polda Jateng yang berlokasi di GOR Wijayakusuma Cilacap melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Satlantas Polres Cilacap Dalam Rangka Lomba PKS (Patroli Keamanan SEkolah) Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Satlantas Polres Cilacap. Jumat(13/09/2019)
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Hardono Susanto

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari,S.I.K mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam hal pengaturan lalu lintas. Serta tetap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas “menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan No.1”

“Dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan menjadi bimbingan dan pengawasan Satlantas Polres Cilacap kepada gabungan siswa –siswi SMA dan MA agar tertib berlalu lintas dan menurunkan fasilitas korban kecelakaan sgar terwujud situasi Kamseltibcar Lantas di wilayah Polres Cilacap yang aman dan kondusif. ”Ungkap Kasat Lantas

Penulis
Satlantas Polres Cilacap

Related Posts