SATLANTAS

Satlantas Polres Cilacap Bagi Sticker Berisi Pesan Tertib Berlalulintas

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cilacap menyampaikan himbauan tertib berlalulintas melalui pembagian sticker, di terminal kota cilacap pagi ini.

Setiap kenderaan yang melintas, deberikan sticker, bahkan sticker-sticker tersebut ditempel langsung pada kenderaan baik kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat.

Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Fandy Setiawan,.SH,.SIK mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas di jalan raya dan merupakan kegiatan preemtiv yang dilakukan dalam pelaksanaan Ops Patuh Candi 2020.

“Jadi kegiatan hari ini adalah, kita memberikan Himbauan tertib berlalulintas untuk keselamatan dan pembagian stiker tertib berlalulintas bagi kenderaan roda dua maupun roda empat,”ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara  sepeda motor maupun roda empat, agar menataati aturan lalu lintas melengkapi semua surat-surat kenderaan.

“Menggunakan helm jika mengendarai sepeda motor, mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas, dan tidak kebut-kebutan, karena membahayakan diri sendiri, juga keselamatan orang lain,”pintanya

Related Posts