SATRESKRIM

Sat Reskrim Polres Cilacap Melaksanakan pemantauan bagi para pemudik yang berasal dari luar wilayah Cilacap.

Tribratanews.cilacap.jateng.go.id – Sat Reskrim Polres Cilacap Melaksanakan pemantauan bagi para pemudik yang berasal dari luar wilayah Cilacap.

Demi mencegah penyebaran virus covid-19 sat reskrim polres cilacap melaksanakan pemantauan terhadap para pemudik yang berasal dari luar wilayah Cilacap, meskipun sudah ada larangan untuk tidak mudik dari pemerintah pada tahun ini akan tetapi masyarakat masih saja nekat mudik ke kampung halaman tanpa memperhatikan resiko apa yang akan terjadi kepada keluarganya di kampung halaman akibat kepulangan dirinya.

Dengan demikian perlu adanya pemantauan setiap orang yang masuk ke wilayah cilacap guna pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kapolres Cilacap Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya S.I.K, S.H, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Onkoseno G Sukahar, S.H, SIK, mengatakan bahwa pemantaun tersebut perlu dilakukan agar jika ada hal yang tidak kita inginkan terjadi, bisa cepat ditangani, dan pesan saya yaitu bagi para pemudik yang sudah tiba di wilayah cilacap wajib lapor pihak RT RW setempat dan segera melapor ke Puskesmas utuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Related Posts