JAJARAN

Sambangi Warung Makan, Polsek Bantarsari Cilacap Himbau Jaga Kebersihan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kebersihan tempat dan makanan yang dihidangkan menjadi keharusan bagi setiap pengusaha warung makan. Dua hal ini menjadi syarat wajib, agar warungnya ramai dikunjungi. Pesan ini disampaikan oleh Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Achmad Fauzi, S.H. anggota Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah. Rabu ( 25/04/2018 ).

Dua petugas Polsek Bantarsari saat berkunjung ke warung makan Pak Dirun yang berlokasi di Steremengan Pangkalan Pasir Dusun Petenangan Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Karena warung makan tersebut termasuk ramai pembeli sehingga perlu dilakukan monitoring dan himbauan agar ke depan warung makan yang sudah higeinis tentunya agar lebih ditingkatkan lagi.

“Kami sampaikan pesan kepada pemilik warung agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan warung agar selalu bersih dan sehat. Sehingga pengunjungnya juga nyaman. Sebab, kebersihan menjadi hal penting. Dan kebersihan pula yang menjadi faktor kesehatan”, terang Bripka Anjar kepada Sdr. Dirun pemilik warung makan Steremengan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menambahkan bahwa pihak Polsek Bantarsari selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Tentunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk ke warung makan yang ada di wilayah hukum Polsek Bantarsari.

” Diharapkan kedatangan anggota kami bisa menjadi tambahan informasi sehingga kedepan usahanya lebih meningkat lagi”, tutup Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi

Related Posts