Uncategorized

Sambang Polsek Pejawaran, Ajak Warga Gunakan Layanan 110


Polda Jateng, Banjarnegara – Anggota Polsek Pejawaran Polres Banjarnegara Polda Jateng, Aiptu Rebani dan Bripka Adi Setiawan, SH melaksanakan kegiatan sambang dan Patroli dialogis dengan warga di Desa Gembol Kecamatan Pejawaran Kab Banjarnegara baru-baru ini.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa,SH, SIK melalui Kapolsek Pejawaran AKP Minarto, S Kom mengatakan bahwa warga masyarakat dihimbau untuk selalu selalu menjaga toleransi antar umat beragama, menghargai segala bentuk perbedaan dan menolak berita hoax.

“Warga masyarakat di mohon untuk berperan aktif menggunakan hak suaranya di pemilu thn 2019. Hormati perbedaan pilihan, jaga keamanan ketertiban persatuan sebelum saat dan sesudah pemilu 2019. Warga tingkatkan kewaspadaan terhadap orang asing, waspadai kelompok radikalisme / terorisme apabila ada tamu tidak dikenal 1×24 jam wajib melapor kepada ketua Rt./ Rw maupun perangkat desa serta koordinasi dengan polsek jika ada hal-hal yang mencurigakan. Silahkan gunakan layanan 110 bebas pulsa untuk mendapatkan respon cepat dari pihak Kepolisian, kami akan layani anda 1×24 jam.” kata Kapolsek

Warga di himbau untuk segera menghubungi layanan 110 (telpon bebas pulsa) bilamana mengetahui terjadi permasalahan yang dapat meresahkan warga atau adanya kejadian Kriminalitas di Wilayah hukum Polsek Pejawaran.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Related Posts