SABHARA

Unit sabhara Polsek Cipari Patroli Ke Pasar Cipari

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id,polsek cipari-Anggota Patroli polsek cipari Aiptu Sumasdinarta melakukan patroli di pasar cipari antisipasi kejahatan ditengah wabah pandemi covid19.

Keamanan dan ketertiban merupakan suatu kebutuhan yang sangat mendasar dan memiliki peran arti yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat terutama Polri selaku institusi negara yang mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara kamtibmas selalu dan berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat banyak hal yang telah dilakukan seperti patroli, pengaturan lalu lintas, penjagaan dan pengawalan.

Giat patroli dipasar cipari ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan, di samping kegiatan itu kami juga menghimbau kepada juru parkir pasar cipari agar selalu memakai masker dan cuci tangan.

Kapolres Cilacap AKBP. Dery agung wijaya SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Cipari IPTU Sudarmaji, SH menyatakan mendukung penuh inisiatif yang telah dilakukan anggotanya, diharapkan giat tersebut terus rutin dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan anggota saat berpatroli.

Penulis : Brigadir Wasito

Polres Cilacap

Polda jateng

Related Posts