SABHARA

PATROLI SEPEDA RUTIN ANGGOTA SAT SABHARA POLRES CILACAP

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id. Sabtu -(08 /02/2020). Anggota Sat Sabhara polres Cilacap melaksanakan giat rutin patroli bersepeda untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kegiatan rutin patroli bersepeda bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan para security bank agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi sewaktu waktu di saat kita lengah. Selain itu juga antisipasi terhadap kelompok kelompok yang memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, paham radikalisme anti Pancasila,terorisme dan organisasi terlarang agar tidak masuk dalam kehidupan masyarakat dan keamanan lingkungan sekitar.
Tidak mudah percaya terhadap berita yang belum tentu benar adanya atau tidak jelas sumbernya,ujaran kebencian dan berita hoax yang akan menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H Menyampaikan Melalui Kasat Shabara AKP Amirull Mukminin Suryo Probo. Hal ini dilakukan untuk antisipasi terjadi gangguan Kamtibmas serta menjaga agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilacap tetap aman kondusif.

Related Posts