SABHARA

Di Tengah Pandemi Anggota Polsek Cipari Laksanakan Patroli Dengan Semangat

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id,polsek cipari-Anggota Polsek Cipari melaksanakan giat thunder patrol guna mencegah aksi kejahatan di pertokoan cipari dan cegah penyebaran covid-19 di sepanjang jalan A.Yani cipari,dan pasar Cipari dalam rangka upaya pentingnya mencegah penyebaran virus Covid-19 menghimbau kepada warga masy untuk mengenakan masker.

Seperti yang di lakukan anggota Polsek Cipari Aiptu Teguh dan Brig Robi anggota saat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada beberapa warga yang di sekitar toserba Berkah jaya cipari yang selesai belanja mau kembali ke rumah masing-masing untuk memakai masker, waktu kapan dan kemana saja agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menerapkan phisical distancing, kamis(25/6/2020).

Tujuan melakukan kegiatan tersebut di samping memberikan rasa aman ,menciptakan kamtibmas yang mantap,juga upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cipari ,sehingga dapat memutus penyebaran virus covid-19 serta masyarakat bisa merasa aman,nyaman dan beraktifitas seperti biasa.

Ada beberapa tempat yang menjadi sasaran yaitu yang utama pertokoan dan pasar dikarenakan di hari senin kamis hari pasaran pasar cipari masyarakat berbondong-bondong ke pusat perbelanjaan untuk membeli sandang, pangan dan kebutuhan lainnya kemudian sasaran yang kedua adalah Di dalam pasar dimana para penjual dan pembeli saling berjubel,berdekatan tua,muda,mudi anak anak karena libur sekolah mereka ikut berbelanja ke pasar tidak mempedulikan bahayanya virus Covid-19, Sehingga petugas menghimbau dan menyuruh menjaga jarak,memakai masker dan agar tidak berkerumun .

Kapolres Cilacap AKBP DERY AGUNG WIJAYA, S.I.K. S.H.M.H. melalui Kapolsek Cipari AKP Tusiran,S.H. mengapresiasi Kegiatan anggota Polsek Cipari yang dengan semangat bekerja dengan iklas di tengah-tengah merebaknya virus covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19.

Penulis Aiptu sumasdinarta
Polsek cipari
Polres cilacap
Polda jateng

Related Posts