JAJARAN

Sabhara dan Babinkamtibmas Polsek Kesugihan Patroli dijalur perlintasan KA 464

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Sabhara Polsek Kesugihan Polres Cilacap petugas patroli Bripka Suyono dan piket babinkamtibmas Bripka Tri.Subekti serta Bripka Tohar, melaksanakan patroli di Perlintasan KA (kereta api) 464 Kesugihan kab.Cilacap. Selasa (27/08/2019)

Petugas patroli dalam hal ini unit Sabhara dan Babinkamtibmas melaksanakan giat patroli malam di perlintasan KA 464 (kereta api) Kesugihan antisipasi kecelakaan kereta api.

Petugas patroli Polsek Kesugihan juga menghimbau pada petugas jaga perlintasan kereta agar penguna kendaraan bermotor maupun mobil senantiasa mematuhi rambu-rambu perlintasan kereta seperti palang pintu hendaknya tidak dilanggar agar pada waktu kereta melintas tidak terjadi kecelakaan diperlintasan kereta api.

Sesuai Direktif Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto, S.IK. M.H melalui Kapolsek Kesugihan AKP R. Gunung Krido Wahono, S.H yang disampaikan oleh petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas agar diwilayah hukum Polsek Kesugian Polres Cilacap tetap aman dan kondusif.

Penulis: Suyono

Related Posts