JAJARAN

RUTINITAS YANMAS POLSEK CIMANGGU POLRES CILACAP

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Polsek Cimanggu laksanakan Aktifitas rutin yang Selalu di laksanakan oleh piket SPK di dalam pelaksanaan tugas jaga piket SPKT Polsek Cimanggu tidak pernah kosong mengingat aktifitas pelayanan publik serta pengaduan masyarakat baik penerimaan laporan kehilangan maupun laporan tindak pidana SPKT Polsek Cimanggu selalu siap melayani masyarakat .

Hari ini Senin tanggal 30 Desember 2019. petugas jaga Polsek Cimanggu Ka SPKT 1 Aiptu Yusuf bersama 4 anggota jaga lainnya melaksanakan tugas jaga.kali ini petugas jaga menerima laporan kehilangan dari masyarakat sdr RiZAL FAUZI warga desa Bantarpanjang RT.001 RW.003 Kec Cimanggu Kec.Cilacap.

Beliau Sdr RIZAL FAUZI mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cimanggu atas pelayanannya yang baik .ucapnya

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,S.Ik,M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Hj.Erna Triha
stuti mengatakan, ” dalam pelaksanaan tugas pelayanan publik maupun laporan serta pengaduan masyarakat diharapkan dapat meringankan serta mempermudah kesulitan masyarakat baik siang maupun malam hari (24 Jam). Utamakan senyum, salam, sapa dalam melayani setiap masyarakat”.

Begitu juga dengan pelayanan kepada masyarakat yang datang atau melaporkan kejadian pertelpon SPKT Polsek Cimanggu selalu siap hadir ditengah -tengah masyarakat guna memberikan pelayanan prima ini merupakan rutinitas setiap hari dan wajib dilaksanakan demi keamanan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wilayah Polsek Cimanggu Polres Cilacap.

Penulis: Aiptu Yusuf.AA

Related Posts