JAJARAN

Razia Miras Polsek Kawunganten Cilacap menekan Peredaran Miras Oplosan

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id  – Maraknya Korban dari Miras Oplosan dan untuk menekan peredaran Miras Oplosan Polsek Kawunganten menggelar Operasi Miras di wilayah Kecamatan Kawunganten. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawunganten AKP Budhi suryanto, SH berikut 4 ( empat ) anggota. Minggu ( 29/04/2018)

Dari razia ini sedikitnya disita 20 liter minuman keras jenis Ciu dengan kemasan Jerigen. Minuman jenis lain tidak ditemukan.

Kapolsek Kawunganten mengatakan razia tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas dan mencegah adanya korban Miras Oplosan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kawunganten.

“Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi maraknya warga yang meninggal dunia akibat mengkonsusmsi minuman keras. Selain itu karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat yang bermukim di Kawunganten dan sekitarnya merasa tidak aman,” terang Kapolsek.

( Penulis Brigadir Johan )

Related Posts