BINMASJAJARAN

Rawan Laka Bhabinkamtibmas Polsek Bantarsari Dan Babinsa Dampingi Petugas PT KAI Tutup Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Bantarsari – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu, di wilayah Kecamatan Bantarsari Bhabinkamtibmas Bripka Afik Polsek Bantarsari Polres Cilacap, Dampingi pemasangan Penutupan Jalan perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu .

Dalam pelaksanaannya Bripka Afik bersama dengan Babinsa Koramil Kawunganten, Perangkat Desa Bantarsari Dan Petugas PolsusKa PT KAI memasang penutupan jalan perlintasan KA tanpa palang pintu, Tindakan ini diambil demi perjalanan Kereta Api Aman maupun lalu lintas lainnya aman.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga masyarakat ikut mendukung kegiatan penutupan jalan dan selalu waspada mengawasi para penyeberang rel yang nekat tetap melewati perlintasan kereta api. Dan apabila ada gangguan keamanan dan lain sebagainya, tolong segera menghubungi Bhabinkamtibmas. Pinta Bripka Afik.

Pihak PT KAI juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bantarsari Bripka Afik serta instansi terkait dalam melaksanakan Kegiatan Penutupan Jalan perlintasan Rel KA tanpa Palang pintu tanpa halangan dan penolakan dari warga sekitar.

Penulis
Aiptu Fatchurahman

Related Posts